
PT Softex Indonesia
Karier.web.id | PT Softex Indonesia Berkomitmen untuk memproduksi dan memberikan produk bermutu, tanpa cacat dan higienis dengan harga bersaing, menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat, berupaya menghilangkan bahaya, melakukan konsultasi dan partisipasi pekerja, berupaya melakukan perlindungan lingkungan, mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku serta senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan.
Saat ini PT Softex Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT Softex Indonesia
Posisi : Master Data Admin
Requirements :
Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
Proficient in Ms. Office especially Ms. Excel
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Discipline, responsible, and pay attention to details. Have good communication skill.
Willing to be located at Alam Sutera – Tangerang
Deskripsi Pekerjaan :
Receive, validate and input data in the system.
Managing master data.
Ensuring that the data entered is correct and in accordance with the form / document / standard policy applied.
Responding to emails & tickets related to Master Data.
Responsible in ensuring all the emails & tickets related to Master Data are answered & solved on time.
CARA MELAMAR KERJA PT SOFTEX INDONESIA:
Apabila Anda Berminat Dan Memenuhi Kualifikasi Lowongan Kerja PT Softex Indonesia di Atas, Silahkan Kirim Lamaran Kerja Anda Via Pos Ke Alamat Dibawah ini :
Alamat PT Softex Indonesia,
Alam Sutera, Swiss German University The Prominence Tower, The Prominence Tower,
JL. Jalur Sutera Bar. No.15, RT.003/RW.006, Panunggangan Timur, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15325.
posisi yang di lamar [Master Data Admin]
+ Teman-teman Pencari Info Karier yang Budiman dan baik hati bisa follow media sosial kami Instagram : Karier.web.id untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.
To apply for this job please visit forms.gle.